Saturday, July 13, 2013

Manfaat CD Serat Bambu Berlapis Kolagen

Hai ladies, apa khabar? Semoga Ramadhan membuat kita semakin rajin menjaga kesehatan. Selain tetap memenuhi asupan nutrisi, dengan makan makanan berserat, minum air putih yang cukup dan juga menjaga tubuh tetap bugar dengan olahraga ringan, tentu kita juga harus selektif memilih pakaian bukan?

Naaah apakah kita sudah memberikan perlindungan terbaik untuk Miss V yang sangat berharga itu? Sudahkah kita menjaganya dari keputihan dan bertumbuhnya segala bakteri dan virus di dalamnya?

Faktanya, kebutuhan kapas dunia semakin tinggi, harganya melangit, namun persediaan sangat tipis. Itu sebabnya banyak digunakan kapas sintetis sebagai bahan baku pembuatan textil, termasuk CD. Serat sintetis pada CD akan membuat pemakainya merasa panas, gerah, lembab dan menimbulkan keputihan. Serat sintetis menjadi penyumbang 60% bagi tumbuhnya Human Papiloma Virus  si penyebab kanker serviks. Mengapa? Karena serat sintetis molekulnya mudah lepas dan bisa masuk ke vagina dan memicu CA Cerviks.

Serat bambu sebagai bahan dasar pembuatan CD ini adalah serat cotton organik yang memiliki konstruksi yang lebih kuat daripada kapas. Sehingga partikel dan molekulnya sulit terlepas. Selain itu juga tidak menyimpan air, dan menjauhkan air ke bagian lain yang lebih kering di sekitarnya. Sehingga vagina tidak lembab dan menjadi tempat berkumpulnya bakteri.

Lapisan kolagen dan anti bakteri pada CD ini secara kasatmata tidak nampak, tetapi dapat dibuktikan dengan alat pengukur PH dimana PH nya hanya 4. Selain itu adanya kolagen juga hanya bisa dibuktikan dengan pembakaran, dimana sisa residu pembakaran akan nampak kuning sebagai bentuk kolagen yang tersisa. Jangan khawatir Ladies, kami sudah melakukan pembakaran pada semua sampel CD yang ada.

Testimoni dari para penderita keputihan, pada saat memakai CD ini, cairan keputihan akan semakin banyak keluar sebagai reaksi detoksifikasi. Lambat laun cairan akan berkurang dan berhenti. Pada penderita CA Cerviks, bau tak sedap pun lama kelamaan akan berkurang. Biasanya pada bulan ke 2 pemakaian, keputihan akan hilang.

Ingat Ladies, keputihan berbau menyengat adalah gejala awal CA Cerviks. Jangan ragu berinvestasi untuk menjaga kesehatan bagian berharga dari tubuh kita. CD yang mahal belum tentu sehat. Meski tersembunyi, Miss V adalah daerah terbuka yang rawan menjadi tempat tumbuhnya virus, bakteri dan kuman. CD ini bersifat pencegahan bagi CA Cerviks, bukan mengobati. Tetapi pada keputihan dapat terjadi kesembuhan dengan pemakaian rutin.

Jadi tunggu apalagi Ladies? Persediaan kami terbatas. Proses shipping hanya 3 bulan sekali. Awaaas!! Banyak CD dengan model serupa di pasaran, tapi tentu saja dengan manfaat yang jauh berbeda. Karena itu jangan tertipu denga harga murah. Tersedia banyak model, warna dan ukuran.

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi saya by inbox atau pin BB 28179A64. Bisa reseller. Jalani Ramadhan dengan sehat ya ladies. Keep happy and healthy :)

5 komentar:

BlogS Of Hariyanto said...

sepertinya CD ini cocok buat istriku, karena terus terang tidak cocok untuk saya ....salam :-)

Elsa said...

waaah aku baru tau ada celana dalam berbahan serat bambu berlapir kolagen pula!!!!

kereeeeeennnnn!

Unknown said...

CD nya warna warni, kenapa gak di cantumin sama harga2nya

Kolagen said...

menarik sekali infonya.. hihhi
thanks udah share :)

Akhmad Muhaimin Azzet said...

Berbahan serat bambu yaaaa...
Semoga bermanfaat bagi banyak wanita ya...

Post a Comment

Untuk mempererat persahabatan, tinggalkan jejakmu di tulisan ini ya sahabat. Terima kasih

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | 100 Web Hosting